Senin, 21 Juli 2008

Blessed Babies

Bayi manis dan lucu yang anda lihat dalam foto di sebelah ini adalah satu dari 3 bayi yang dicium oleh Bapa Suci dalam Ekaristi WYD 2008 kemarin di pacuan kuda Randwick. Tumi Le, nama bayi tersebut adalah warganegara Australia keturunan Vietnam yang masih memiliki ikatan darah dengan Santo Joseph Luu, seorang santo dari Vietnam.

Bichly Le, sang ibu, tidak pernah menduga bahwa momen yang begitu indah akan terjadi hari itu, bahwa Tumi akan dicium oleh Bapa Suci.

"Saya mengangkat dia tinggi-tinggi dengan harapan agar Bapa Suci melihat, melambaikan tangan sembari memberi berkat padanya."

"Tiba-tiba seorang petugas keamanan datang dan mengangkat Tumi. Saya kira dia akan menyuruh saya mundur, namun dia mengatakan 'it's OK. Saya membiarkan dia mengangkatnya dan Bapa Suci menciumnya. Saya spontan menangis dan itu adalah moment yang tidak pernah saya lupakan"



Moment pada saat Tumi dicium oleh Bapa Suci (menit ke 06:14-20)

Clare Hill adalah bayi lain yang dicium oleh Bapa Suci. Clare yang baru saja berulangtahun yang pertama minggu lalu rupanya mendapat "kado" istimewa dari Bapa Suci. Tak heran bahwa Peter Hill, sang ayah, turut bergembira karenanya.

"Itu adalah moment yang sangat emosional dan sungguh menjadi berkat bagi keluarga. Petugas keamanan mengangkat Clare, lalu kaca jendela Popemobile turun secara otomatis, dan Bapa Suci mencium dan memberkatinya. Banyak orang minta berfoto bersama Clare sesudah itu"


Bookmark Artikel Ini:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Google Share on Facebook! Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments: